Timika (SinarPapua.com) – Di hari yang kedua pelaksanaan TMMD ke-105 Kodim 1710/Mimika kali ini, Satgas bersama warga saling bahu-membahu dalam membantu kelancaran kerja pembuatan MCK. Warga sangat antusias membantu Satgas, hal ini sebagai wujud cerminan bahwa kemanunggalan TNI Rakyat dan Tali silaturahmi antara TNI dengan warga di Kampung Mandiri Jaya Distrik wania benar-benar tercipta dengan baik, Kamis (11/07/2019).

Menurut Pasiter Kodim 1710/Mimika (Kapten Inf. Akhmad Zaini) bahwa dengan kerjasama yang baik antara satgas dengan warga maka dapat menumbuhkankembangkan hubungan emosional yang solid antara TNI dan masyarakat, Selain itu kegiatan ini dapat menyamakan persepsi guna menciptakan kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Sebagai anggota TNI, kami harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat dengan masyarakat dimanapun kita berada,” ungkap Pasiter.

Kapten Inf Akhmad Zaini juga menambahkan bahwa Pengawasan di lokasi juga terus dilakukan untuk mengejar target 30 hari kedepan, pengerjaan program TMMD ke-105 Tahun 2019 di Kp. Mandiri Jaya harus sukses dan siap digunakan.

“Kita pantau terus agar sesuai dengan perencanaan termasuk hasil yang ingin dicapai baik ketepatan waktu maupun kualitas hasil akhirnya,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY