Jayapura (SinarPapua.com) – Pengurus Nahdatul Ulama (NU) Porvinsi Papua KH. Rasid Temayang, M.Si memberikan apresiasi terkait pelaksanaan Pemilu Legislative dan Pilpres berjalan aman dan kondusif di Provinsi Papua. Untuk itu NU mengajak masyarakat agar pasca pelaksanaan Pemilu Legislatif (Pileg) dan pemilu Presiden (Pilpres) 2019 di Provinsi Papua tetap berlangsung aman, damai, lancar dan kondusif.

Pengurus Nahdatul Ulama (NU) Porvinsi Papua menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada penyelenggara dalam hal ini KPU dan Bawaslu serta aparat keamanan TNI dan Polri sehingga terlaksananya pesta demokrasi di Provinsi Papua dapat berjalan dengan jujur, adil, demokratis dan transparan.

“Saya berharap agar masyarakat tidak terprovokasi berita provokatif dan hoax, kita menunggu keputusan KPU pada tanggal 22 Mei 2019 untuk penetapan presiden wakil presiden dan legislatif terpilih. Dan semoga apa yang dihasilkan adalah pemimpin yang sudah kita sepakati bersama. Dan dalam menunggu keputusan itu kita tetap dalam keadaan damai sebagai mana kita di Provinsi Papua tanah damai dan tanah yang diberkati,” ujar KH Rasid Temayang

Selain itu pengurus Nahdatul Ulama (NU) mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan pelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif Di Provinsi Papua yang kondusif.

“Kita telah buktikan bahwa pelaksanaan pesta demokrasi tersebut dilaksanakan secara demokrasi, dan apa yang kita pilih benar-benar pilihan yang kita inginkan baik dari calon anggota dewan legislatif dan calon presiden,” ucapnya. (Red)

LEAVE A REPLY