Timika (SinarPapua. com) – Menyambut hari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105, Kodim 1710/Mimika bersama warga Kampung Mandiri Jaya Distrik Wania Kabupaten Mimika, Papua, Selasa (9/7) melaksanakan kerja bhakti bersama. Kegiatan kerja bhakti dilaksanakan di Wilayah Kampung Mandiri Jaya, menggunakan peralatan secara swadaya.

Kegiatan tersebut dipimpin Pasiter Kodim 1710/Mimika, Kapten Inf Ahmad Zaeni serta diikuti 70 orang yang terdiri dari anggota Kodim dan masyarakat setempat. Pada kegiatan itu, peserta yang hadir dibagi dalam beberapa kelompok yang difokuskan pada pembabatan rumput liar di sepanjang jalan Kampung dan pemasangan umbul-umbul dan spanduk di beberapa titik.

Warga Kampung Mandiri Jaya menyambut baik kegiatan tersebut karena dengan adanya TMMD pembangunan di kampung bisa lebih cepat.

Kegiatan TMMD ke 105 yang dilaksanakan di Kampung tersebut akan dilaksanakan upacara pembukaan pada Rabu (10/7) beso yang akan dipimpin langsung Bupati atau Wakil Bupati Mimika. Harapan warga dengan adanya kehadiran pucuk pimpinan Pemda Mimika, Kampung Mandiri Jaya kebih diperhatikan Pemerintah. (*)

LEAVE A REPLY