Timika (SinarPapua.com) – Sebuah motor VegaR bernomor polisi DS 3413 MD bermuatan telor puyu yang terparkir, Sabtu (4/5) pagi tadi di serunduk mobil Agya warna kuning bernomor polisi PA 1570 MV di Jalan Busiri Timika. Akibatnya kendaraan yang melalui jalur tersebut menuju Budi Utomo dan Yos Sudarso mengalami kemacetan.

“Saya kebetulan sedang menawarkan telor di dalam kios dan motor di parkir di pinggir jalan. Tiba tiba mobil datang langsung menabrak dan menyeret motor saya,” ucap Ibu Endang pedagang telor puyu keliling sambil menangis.

Kata ibu Endang, kesehariannya adalah sebagai pedagang keliling telor puyu di Kota Timika dengan target di masukan di kios kios untuk di jual kembali.

Sementara Ibu Yani pengendara mobil Agya mengatakan, kejadian itu merupakan kecelakaan murni karena tidak di sengaja. “Saya dari jalan Budi Utomo masuk ke jalan Busiri, tiba tiba saya kaget dan menabrak motor ini. Ini murni kecelakaan karena tidak di sengaja,” tutur ibu Yani.

Munurut warga sekitar, pengendara mobil Agya masih belajar mengemudi kendaraan karena mobil yang digunakan masih baru di beli. (Red)

LEAVE A REPLY