Jayapura (SinarPapua.com) – Seorang warga BTN Doyo Baru Jayapura, Senin (26/11) ditemukan tak bernyawa dengan seutas tali terikat di leher korban di belakang rumah Toko Karangan Bunga. Di duga korban mengalami tekanan batin lantaran di tuduh istri telah memiliki Wanita Idaman Lain (WIL). Akibatnya korban mengakhiri hidup dengan gantung diri di pohon belakang rumah.

Rilis Humas Polda Papua menyebutkan (sesuai keterangan istri korban berinisial D), bahwa hubungan antara korban dan istrinya telah pisah ranjang semenjak satu minggu yang lalu karena istrinya menuduh korban telah berselingkuh dengan bukti isi sms dalam Handpond yang dimiliki korban sehingga sering terlibat pertengkaran.

Penemuan mayat bermula saat Minggu (25/11), pukul 18.00 wit, saksi berinisial J sempat melihat adanya jejak kaki di belakang rumah dan sempat mengecek situasi belakang rumah, namun tidak menemukan korban.

Pada keesokan harinya pukul 06.00 wit (pagi tadi) saksi J kembali mengecek di belakang rumah sambil masuk ke semak – semak dan menemukan korban sudah tidak bernyawa dalam keadaan gantung diri.

Melihat kejadian tersebut, saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut ke penjagaan Polres Jayapura dan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk dilakukan olah TKP.

Jenazah korban langsung dibawah anggota Polres Jayapura ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum dan otopsi. (Red)

LEAVE A REPLY