Timika (SinarPapua.com) – Cristin, akrab dipanggil Ira merupakan salah satu pecinta motor balap, MotoGP dari Kabupaten Mimika. Ira mendapat kesempatan nonton bareng di sikuit Sepang Malaysia 29-30 Oktober baru-baru ini.

Ira mewakili salah satu Fan Club VR46 dari Papua, Timika. Menurut Ira, nonton MotoGP di Race Sirkuit Sepang Malaysia adalah kesempatan yang tidak bisa ia bayangkan sebelumnya.

“Saya merasa bersyukur karena kali ini bisa punya kesempatan hadir di Race Sirkuit Sepang Malaysia untuk menyaksikan langsung MotoGP, mewakili teman-teman Fan Club VR46 Papua kususnya dari Timika,” kata Ira.

Ira mengatakan, momentum menyaksikan pertandingan MotoGP di Arena Sirkuit Sepang malaysia sangat ditungguh-tunguh dari pecinta MotoGP.

“Semoga MotoGP tahun depan kita semua berkesempan kesana dan bisa menyaksikan langsung acara MotoGP,” ucapnya dengan nada gembira.

Ajang Balap MotoGP 2017 disirkuit Sepang Malaysia ditempati oleh pembalap Dukati Andrea Dovizioso. Pembalap itu berhasil mengungguli Jorge Lorenzo dan Johann Zarco yang menempati urutan kedua dan ketiga. Sementara Marques menepati urutan empat. (Red)

LEAVE A REPLY